FAVORITISM #1: A SO-CALLED-CRAFTING CRAFTS

Hello, outlander.
We love crafting so much!
Ngga. Bohong.
SHE loves and can do crafting. Gue juga suka tapi bedanya gue ngga bisa bikin apa2.
Ngga. Bohong lagi.
Sebenernya gue pernah bikin sesuatu.
Ini dia:
This is the first prototype i made for marketing. Gue pake sendiri ke kampus 2 hari sesudahnya tapi kayanya ngga ada yang sadar.
Sempet dongkol sih, secara gitu ya kuku sampe bocel2 terus ujung jari merah2 ngerangkai besi2 ini selama hampir dua jam nonstop. But then, it was worth the pain. I love the design, kalo boleh narsis.
Oke. Sekarang mari kita bandingkan dengan karya partner gue ini: 


 
Spot the difference between us? Karena gue lebih suka nulis, duduk depan laptop berjam-jam, senam jempol, ngebacot sana-sini dan inilah keahlian gue, katanya mending kita bagi2 tugas. Hasil meeting terakhir kita kemaren siang itu adalah pembagian job desk.
Jod desk dia antara lain:
  • Produksi barang
  • Manajemen Keuangan
  • Some part of marketing
Sedangkan job desk gue:
  • IT (termasuk di dalamnya ngadmin blog ini dan print ini itu)
  • Research and Development (simpelnya meliputi nyari ide desain dan riset permintaan pasar. Jiji ya bahasanya?)
  • Some part of marketing
Things are going clearer now.
Dan liat tulisan kuning gede itu?
Yep, that’s The Brand.
 
Itu bisnis kita. Anak kita.

POSTED BY The Red Sole Girl
POSTED IN ,
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply